December 5, 2015

Puncak Bromo, Keelokkan Alam Yang Tak Pernah Kamu Lupakkan

Gunung Bromo mudah dijangkau dari mana saja. Ini karena letaknya yang adadi antara 4 kabupaten: Kabupaten Malang, Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang. 

Udara di kawasan Bromo berada pada suhu 3 – 20, maka dari itu wajib hukumnya untuk membawa perlengkapan penghangat tubuh seperti sweater, sarung tangan, dan penutup kepala

Pengunjung kawasan Bromo harus membayar tiket masuk. Harga masuk Bromo pada hari biasa Rp. 27.500, sedangkan untuk hari libur dan akhir pekan harga naik menjadi Rp. 32.500.Kamu harus menaiki tangga untuk mencapai puncaknya! Jangan menyerah, karena ini adalah langkah terakhirmu untuk menjamahi keindahan puncak Bromo secara langsung.

















Setidaknya sekali dalam seumur hidup, tengoklah keindahan matahari terbit di puncak Bromo: keanggunan alam dariIbu Pertiwi.

Ya, seusai sang surya menampakkan dirinya secara utuh, kini tiba saatnya untuk pulang.
Tutuplah perjalanan dengan doa syukur. Berterimakasihlah pada Sang Khalik karena telah menitipkan bumi nan cantik di tangan kita. Keindahan puncak Bromo mengajakarkan kita untuk selalu bersyukur bahwa Indonesia punya harta karun yang patut dijaga!

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

1 comments