March 2, 2015

Alhamdulillah Lulus

Me : Andaru Satryo
Keluarga Besar yang selalu mendampingi

Tanggal 17 Februari 2015 merupakan salah satu tanggal bersejarah yang saya miliki. Pada tanggal itu saya dapat memenuhi amanah orang tua dan tentunya tujuan dan harapan saya. Terpikir oleh saya, semoga pencapaian saya hingga saat ini dapat barokah dan bermanfaat bagi sesama.

Sebelum wisuda, tanggal 16 Februari 2015, sanggat beruntung sekali bertemu dengan tokoh bangsa yang merupakan alumni kampus biru ini. Beliau adalah bapak Ganjar Pranawa. Darinya saya mendapati banyak dorongan tentang pencapaian dan tujuan selanjutnya.

Beliau berkata "Hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti" seperti lagunya Dewa 19, dan itu ternyata memang benar. Pernah suatu ketika kita terjatuh, dan hanya semangat yang mampu kita bangun yang mampu membangkitkatnya.

Kita tidak boleh "Terlalu Cengeng" dalam menyikapi yang Allah berikat, selalu berfikir positif itu yang terbaik. "Perjuanganmu juga merupakan sebuah riak-riak kecil, hingga akhirnya kamu bisa tersenyum lebar"

Terima kasih "Ayah dan Ibu" yang selalu mensupport
Wisudawan Laki-Laki

Selfie hahaha
Sedikit nggaya



Wisudawan Februari 2015

Terima kasih almamatermu, ku berjanji memenuhi panggilan bangsaku

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya