October 5, 2013

Goa Tabuhan - Goa Gong - Pantai Telengria (*Pekik)

Akhir liburan sekolah/pertengahan tahun merupakan hari-hari yang menyenangkan untuk melepas penat, khususnya kami para muda-mudi desa Padaran, Kiringan, Sidomulyo.

Dengan program karya wisata pemuda dua tahun sekali, sebelumnya tahun 2010 kami telah melakukan karya wisata ke Pantai Krakal, Pantai Kukup, dan Pantai Baron. Kali ini kami memutuskan untuk berwisata ke Kabupaten Pacitan Jawa Tengah.

Dengan area yang mempunyai banyak pegunungan, kami sudah dapat membayangkan betapa serunya perjalanan dari Bantul Meuju Pacitan. Kabupaten Pacitan merupakan daerah yang terkenal akan keindahan pantainya. Tujuan awal kami kesana adalah untuk berwisata ke Pantai Klayar. Karena medan yang sulit, maka sayang sekali kami terpaksa mengalihkan tujuan ke Pantai yang aksesnya mudah yaitu Pantai Telengria.
Muda-Mudi PEKIK Berkumpul di Depan Musolla Roudatul Jannah Dusun Kiringan

Peta wisata yang kami tuju
Untuk keamanan perjalanan kami menggunakan bus dengan tahun pembuatan baru satu tahun. Sebenarnya kami berniat melakukan karya wisata besar-besaran dengan menggunakan bus pariwisata besar, namun karena banyak dari anggota pemuda yang berhalangan terpaksa kami menggunakan Bus Pariwisata Medium.

Sayang sekali, saya tidak bisa ikut melakukan karya wisata bersama muda-mudi PEKIK, dikarenakan saya sudah berangkat KKN di Ketenger Baturraden, Jawa Tengah. Tetapi saya ikut senang dengan temen-temen karena objek wisata yang telah direncanakan, ternyata memang banyak memberikan kepuasan bagi kami para Pemuda PEKIK.

Tepat Jam 06.30 Kami sudah berkumpul dipelataran jalan di depan Musholla Roudatul Jannah Kiringan.

Suasana Di Dalam Bus Tourista (medium Bus)
Tepat jam tujuh lewat lima belas menit, bus mulai berangkat menuju kabupaten Pacitan dengan melewati rute tengah yaitu Jalur Jalan Wonosari. Lama perjalanan yang ditempuh kurang lebih adalah 3 jam. Tentunya dengan jalan yang berkelok, orang yang mabuk, pasti akan mabuk. Hehe

Susana pintu Goa Tabuhan
Penjelasan situs Goa Tabuhan
Suasana di dalam Goa Tabuhan

Perjalanan kami selanjutnya adalah menuju Goa Gong, yang terkenal dengan keindahan stalagmit dan stalagtit nya terindah se Asia Tenggara

Suasana di dalam Goa Gong

Medium Bus yang kami Gunakan

Nah ini adalah objek wisata yang kami kunjungi terkahir yaitu Pantai Telengria. Pantai Pasir Hitam yang sangat mempunyai daya tarik dengan ombak yang tidak begitu besar.




Terima Kasih :))







BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

2 comments

http://futanari.erolove.in/?personal+bella
free shemaile sex ebony tgirl movies ladyboys transexaul sex s hemale sex
Sexy shemales

Sexy self shots
old nylon porntube comic book values contact number for fucking paypal hardcore arabic sex
http://ebony.net.erolove.in/?pictures-ariana