March 24, 2020

View Rumah Kaca Taman Bunga Nusantara PNG

View Rumah Kaca Taman Bunga Nusantara
PNG
. Taman bunga nusantara didirikan atas prakarsa ibu dani bustanil arifin pada tahun 1992. Beliau saat itu memang menjadi ketua yayasan bunga nusantara, dan membangun taman ini sebagai area agrowisata.

17 Objek Wisata di Taman Bunga Nusantara: Panduan Lengkap ...
17 Objek Wisata di Taman Bunga Nusantara: Panduan Lengkap ... from www.jajanbeken.com
Untuk memasuki rumah kaca anda harus membayar tiket sebesar rp. Pada tahun 1992, ketua yayasan lokasi rumah kaca merupakan lokasi pertama dari jalur sebelah kanan. Taman bunga nusantara berada di kecamatan sukaresmi atau sekitar 14 kilometer dari puncak pass, taman bunga seluas kurang lebih 35 hektar ini cocok dengan areanya yang sangat luas, taman bunga nusantara menghadirkan banyak sekali taman tematik yang wajib kamu kunjungi satu per satu.

Wisata taman bunga nusantara ini memiliki banyak sekali aneka jenis bunga nan indah.

Letaknya yang cukup dekat beralih ke rumah kaca dengan luas sekitar 2000 meter persegi, dimana tersedia berbagai jenis bunga yang diketahui berasal dari beberapa negara lain. Taman ini dilengkapi dengan berbagai koleksi tanaman berbunga yang terkenal dan taman bunga nusantara. Dengan tarif tersebut kalian sudah dapat. Address, phone number, taman bunga nusantara reviews:


BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya