October 31, 2019

View Desain Ruang Tamu Gaya Amerika Pictures

View Desain Ruang Tamu Gaya Amerika
Pictures
. Desain renovasi rumah 3 lantai dengan luas bangunan 549 m². Mengadopsi ruang tamu lesehan bergaya jepang tidak melulu harus terlihat tradisional.

Ruang Tamu Bergaya Eropa Dan Amerika Gambar Unduh Gratis Foto 501240639 Format Gambar Jpg Lovepik Com
Ruang Tamu Bergaya Eropa Dan Amerika Gambar Unduh Gratis Foto 501240639 Format Gambar Jpg Lovepik Com from img.lovepik.com
Meskipun rumah dengan konsep seperti ini belum terlalu familiar di bentuk dari rumah gaya amerika adalah simetris, dengan bentuk yang sederhana dan didukung dengan desainnya yang sangat simple. Mendengar desain rumah jepang, yang terlintas tentu ruangan kotak dengan pintu geser dan yang paling menjadi ciri khas adalah model ruang tamu lesehan atau duduk di lantai dengan alas. Dengan penataan ruangan yang tepat maka ruang tamu yang berukuran kecil akan nampak indah dan bahkan bisa terlihat lebih luas daripada ukuran aslinya.

Dengan penataan ruangan yang tepat maka ruang tamu yang berukuran kecil akan nampak indah dan bahkan bisa terlihat lebih luas daripada ukuran aslinya.

Tidak ada yang lebih nyaman selain dari setumpuk bantal empuk. Meskipun rumah dengan konsep seperti ini belum terlalu familiar di bentuk dari rumah gaya amerika adalah simetris, dengan bentuk yang sederhana dan didukung dengan desainnya yang sangat simple. Desain rumah dengan model minimalis diperkirakan pada tahun. Anda bisa mengecat seluruh meja dengan warna putih dan lantai dengan warna biru muda.


BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya