June 23, 2019

View Desain Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga Jadi Satu Pictures

View Desain Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga Jadi Satu Pictures. Dengan desain dapur dan ruang makan sederhana yang menjadi satu, maka sebaiknya gunaknlah konsep terbuka dengan warna yang selaras baik untuk ruang dapur dan juga meja makan sehingga bisa memberikan kenyamanan dan kesan lebih luas. Akan menjadi poin plus jika anda bisa menyuguhkan.

Cara Kreasikan Ruang Keluarga Plus Dapur Minimalis Yang Cantik Dan Fungsional Interiordesign Id
Cara Kreasikan Ruang Keluarga Plus Dapur Minimalis Yang Cantik Dan Fungsional Interiordesign Id from interiordesign.id
Ikutlah tur mengelilingi ruang keluarga yang berubah menjadi museum kecil ini. Model ruang tamu sekaligus ruang keluarga ini dalam bentuk lebih minimalis dibuat tanpa penyekat lemari pembatas sebagai sekat kedua ruang tersebut dalam rumah. Keberadaan meja di ruang tamu sendiri sangat penting perannya karena berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan suguhan untuk tamu yang datang ke rumah anda.

Ruang tamu minimalis bisa anda ciptakan dengan mudah hanya dengan meletakkan perabotan sederhana seperti kursi dan meja.

Salah satu tempat paling nyaman untuk bersantai bersama keluarga adalah ruang keluarga. Karena living room mewakili citra dari pemilik rumah bagi siapa pun orang yang berkunjung. Model ruang tamu sekaligus ruang keluarga ini dalam bentuk lebih minimalis dibuat tanpa penyekat lemari pembatas sebagai sekat kedua ruang tersebut dalam rumah. Terdapat banyak sekali jenis dan model meja ruang tamu.


BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya